Toycam/Lomo

1.Kamera Lomo Aquapix (Waterproof)

semua produk aquapixaquapix polos

*untuk gambar aquafix motif dapat dilihat di gambar 1

Deskripsi:
Kamera aquapix ini adalah kamera lomo yang mempunyai keunggulan dapat memfoto objek di air sampai kedalaman 3 meter (waterproof up to 3M). Desain yang simpel berbalut warna-warna yang cerah membuat kamera ini sangat cocok bagi anda yang berjiwa muda dan mengutamakan gaya dalam setiap penampilan.

Spesifikasi:
tahan air sampai kedalaman 3 meter (waterproof up to 3M)
film 35mm
picture taking lens 28mm f/9.0
focus free
easy film loading system
thumb – wheel film advance system
wrist strap included

Daftar Harga :
1 buah ~ Rp 130.000,-
2-3 buah ~ Rp 125.000,-
4-5 buah ~ Rp 120.000,-
lebih dari 6 buah atau reseller bisa langsung negosiasi via SMS (085624248454)

Dijamin paling  murah gan !

 

2.Camera Recesky

  • Camera Recesky Pinhole (Rp.250.000)

 

recesky pinhole camera

recesky pinhole camera

recesky pinhole camera with box

recesky pinhole camera with box

hasil foto recesky pinhole

hasil foto recesky pinhole

 

  • Camera Recesky Twins Lens Reflex Camera (Rp.240.000)
camera recesky twin lens reflex camera

camera recesky twin lens reflex camera

camera recesky twin lens reflex camera with box

camera recesky twin lens reflex camera with box

hasil foto recesky pinhole & twin lens

hasil foto recesky pinhole & twin lens

 

*untuk hasil foto sebelah kiri (camera recesky twin lens) & kanan (camera recesky pinhole)

Camera recesky cocok untuk hadiah , camera ini harus di rakit terlebih dahulu tapi dalam box sudah disediakan buku panduan dan cd untuk kalian yang masih kebingungan

 

3.Camera Holga Mikro 110 (Rp.160.000)

camera holga mikro 110 (baby holga)

camera holga mikro 110 (baby holga)

camera holga mikro 110 (baby holga) with box

camera holga mikro 110 (baby holga) with box

hasil foto camera holga

hasil foto camera holga

Holga Baby Micro 110 Spy Camera Specifications:

Film: 110 cartridge film. ISO 100/200/400. 12 shots or 24 shot cartidge.
Lens: f/8, 25mm
Shutter: Mechanical, 1/125sec.
Focus: Fixed, 1m to infinity
Film Advance: Mechanical Advance wheel
Dimensions: 82 x 32 x 34mm (WxHxD)
Weight: 30g (without film)

 

4.Camera Disderi 2, 3 , 4 Lens (Rp.160.000)

  • Camera Disderi 2 Lens
camera disderi 2 lens

camera disderi 2 lens

hasil camera disderi 2 lens

hasil camera disderi 2 lens

 

  • Camera Disderi 3 Lens
camera disderi 3 lens

camera disderi 3 lens

hasil camera disderi 3 lens

hasil camera disderi 3 lens

 

  • Camera Disderi 4 Lens
camera disderi 4 lens

camera disderi 4 lens

hasil camera disderi 4 lens

hasil camera disderi 4 lens

 

Spesifikasi Camera Disderi 2 , 3 , 4 Lens :
35 type Without Flash
Optical lens, f/8 28mm
Leaf Shutter, speed 1/100sec
Film 35mm format color or black / white film of ASA 100/ISO 21 or ASA 400/ISO 27
View Finder – Eye level finder
Free focus
Dimensi: 95X63X33mm (about)
Berat: 90g

 

 

Komentar
  1. merlin mengatakan:

    kalo aquapix ada kabel USBnya gak?

  2. dagangsemua mengatakan:

    paling nanti minta cuci scan trs minta di masukin ke cd aja gan
    saya di bandung gan

  3. zaniafani mengatakan:

    baby holga masih ada kah?

  4. zaniafani mengatakan:

    baby holganya masih ada kah?

  5. Leonard mengatakan:

    yang recesky twins lens reflex camera hasilnya jadi gitu ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s